Rabu, 13 November 2019

cara membeli komputer

Cara Bijak Membeli Komputer Baru



Kita sekarang menginjak 2012, dan komputer lama kita berhenti. Apakah kita memperbaikinya atau melakukan pembelian komputer baru? Jika komputer berumur 5 tahun atau lebih, maka bisa jadi membeli komputer baru ialah strategi yang lebih baik. Banyak komputer yang diproduksi 5 sampai 9 tahun yang kemudian mempunyai komponen perlengkapan keras yang gagal mempercayakan penggantian komputer.
 Baca terus guna memahami teknik membeli komputer terbaik untuk keperluan Anda.

Keputusan kesatu yang mesti dipungut untuk melakukan pembelian komputer baru paling mendasar. Dengan membalas pertanyaan ini, kita menilai strategi pembelian dasar Anda:

1. Silakan tanyakan pada diri sendiri


 "Berapa yang dapat saya belanjakan?" Harga komputer berkisar dari $ 200 sampai $ 400, $ 450 sampai $ 800, dan $ 900 ke atas.

2. Selanjutnya tentukan jenis komputer


 (atau gaya) yang paling sesuai untuk Anda. Jenis-jenis komputer ialah desktop, laptop, dan tablet. Jenis-jenis komputer ini bertolak belakang dalam ukuran, portabilitas, dan fungsionalitasnya. Komputer desktop ialah yang sangat portabel. Mereka bagus guna menggunakan tidak sedikit tampilan dan beban kerja yang berat. Laptop mempunyai ukuran dan portabilitas yang berbeda-beda. Yang besar mempunyai layar 17 inci yang membuatnya luggable guna perjalanan sesekali. Laptop besar mempunyai sebagian besar keterampilan desktop namun tenaga kuda komputasi lebih rendah dari desktop guna menghemat daya baterai laptop. Demikian pula, layar lebih kecil dengan resolusi lebih rendah daripada layar yang dipakai dengan komputer desktop. Komputer tablet ialah yang sangat portabel. Mereka bisa melakukan tidak sedikit hal, namun dengan tampilan yang jauh lebih kecil. Tablet ialah alat informasi portabel yang kuat, yang berada satu tahapan di atas smartphone.

3. Akhirnya, 

pertanyaan abadi merupakan: Apakah saya melakukan pembelian Apple atau komputer lain? Pilihan utama komputer lainnya ialah sistem operasi Windows 7 atau komputer sistem operasi Android. Ada pun komputer Linux. Linux ialah sistem operasi perangkat empuk General Public License gratis. Komputer Linux setara guna pemakai keseharian dengan komputer Windows dan Apple. Perbedaan tunggal antara Linux dan Windows ialah bahwa dengan komputer Linux Anda melulu membayar untuk perlengkapan keras komputer yang adalahpenghematan besar atas komputer Apple dan Windows.
 

Pasar guna komputer Apple dikendalikan dengan ketat. Ini berarti bahwa komputer Apple bekerja paling baik dengan sejumlah masalah. Mereka jarang diserang oleh perangkat empuk berbahaya. Semua yang disebutkan pemilik Apple yang hendak sekali tentang Apple mereka benar. Mereka pun komputer yang terlihat cantik. Sisi buruknya ialah harganya mahal. Saat Apple mengerjakan malfungsi, kita mempunyai masalah besar. Jika komputer Apple masih dalam jaminan, maka kita menjadwalkan trafik ke toko Apple dan menantikan dalam antrean guna memperbaikinya. Juga, kita membayar tidak sedikit untuk perbaikan.

Love- mie-life

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

5 komentar: